Remaja 16 Tahun Ini Digarap Bapak Angkatnya saat Istri Diluar

Remaja 16 Tahun Ini Digarap Bapak Angkatnya saat Istri Diluar
Remaja 16 Tahun Ini Digarap Bapak Angkatnya saat Istri Diluar

jpnn.com - TANJUNGPINANG - SN (35), warga Jalan Salam, Km 8 atas, dilaporkan anak angkatnya, sebut saja Mawar (16), ke pihak Kepolisian karena tega mencabuli dan menganiaya dirinya selama enam tahun belakangan ini.

Anak angkat yang sejak kecil tinggal bersamanya, kini menjadi sasaran pelaku saat korban tidak mampu memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, Eri Syahrial, mengatakan, dari pengakuan korban ia sering dianiaya dan dicabuli oleh pelaku. Saat ini korban sudah didampingi pihak Dinas Sosial Tanjungpinang.

"Selama ini korban tinggal bertiga sama pelaku dan istrinya. Kejadian ini ternyata telah dilakukan pelaku sejak korban berusia 10 tahun. Namun, baru sekarang bisa diketahui," ujar Eri Syahrial, saat dihubungi Batam Pos (Grup JPNN.com), Jum'at (3/4).

Dikatakannya, dengan sudah dibuatnya laporan ke Polisi. KPPAD Kepri akan terus memantau proses penyelidikan yang dilakukan petugas Kepolisian.

"Informasinya saat ini pelaku masih buron. Sedangkan korban saat ini di titipkan dekat rumah singgah Tepak Sirih," kata Eri.

Diterangkannya, dalam melakukan aksi pencabulannya. Pelaku menjalankannya disaat istrinya tidak berada dirumah.

"Kalau pengakuan korban pencabulan yang dilakukan baru dua kali. Dan itu dilakukan dirumahnya yang dalam keadaan kosong," terangnya.

TANJUNGPINANG - SN (35), warga Jalan Salam, Km 8 atas, dilaporkan anak angkatnya, sebut saja Mawar (16), ke pihak Kepolisian karena tega mencabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News