Remaja Konvoi Bawa Pedang di Bogor, Lihat Tuh

Remaja Konvoi Bawa Pedang di Bogor, Lihat Tuh
Remaja konvoi membawa pedang di wilayah Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Tangkapan Layar Instagram @bogordailynews)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Viral di media sosial sejumlah remaja di Bogor konvoi dengan membawa senjata tajam berupa pedang.

Para remaja itu diamankan petugas Polres Babakanmadang, Polres Bogor pada Minggu (2/4).

Remaja tersebut berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16).

"Diamankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut, dari hasil pelacakan pelat nomor kendaraan sepeda motor tersebut berhasil diketahui pihak Kepolisian," ungkap Kapolsek Babakanmadang AKP Susilo Tri Wibowo di Bogor, Senin.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, aksi konvoi pada malam hari yang dilakukan para remaja tersebut berlangsung pada Kamis, 23 Maret 2023, atau bertepatan dengan awal Ramadan 1444 Hijriah.

"Dari pemeriksaan yang kami lakukan, kejadian tersebut merupakan aksi perkelahian antarkampung yang terjadi di Kecamatan Babakanmadang," ucapnya.

Susilo menjelaskan bahwa tiga remaja tersebut hingga kini masih diperiksa di Mako Polsek Babakanmadang, dan para orang tuanya telah dipanggil.

Maraknya aksi remaja yang berpotensi mengganggu kamtibmas, membuat Kepolisian bersama petugas gabungan rutin melakukan patroli malam hingga waktu sahur.

Viral di media sosial sejumlah remaja di Bogor konvoi membawa senjata tajam berupa pedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News