Remot Ditekan, Seketika Kembang Api Meledak

Remot Ditekan, Seketika Kembang Api Meledak
Pemerintah Kota Kupang menggelar Pesta Kembang Api yang dirangkai bersama dengan kegiatan Panggung Hiburan pada malam pergantian tahun di depan eks Restoran Teluk Kupang, Sabtu (31/12) malam. FOTO: Dok. Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Malam pergantian tahun selalu dimeriahkan dengan pesta kembang api. Oleh karena momen ini sangat dinanti-nantikan warga, Pemerintah Kota Kupang kembali menggelar Pesta Kembang Api yang dirangkai bersama dengan kegiatan Panggung Hiburan di depan eks Restoran Teluk Kupang, Sabtu (31/12) malam.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Kota Kupang, Bernadus Benu, Anggota DPRD Kota Kupang, Maurits Kale Lena dan Viktor Haning, Asisten I, Yos Rera Beka, Asisten II, Djama Mila Meha, Staf Ahli Wali Kota, Otniel Pello, pimpinan SKPD, para camat serta lurah.

Pantauan Timor Express, sekira pukul 21.00, warga Kota Kupang sudah berbondong-bondong merapat ke panggung hiburan. Warga dihibur dengan alunan musik dan lagu yang dipersembahkan oleh artis-artis lokal.

Pada pukul 23.30, beberapa ruas jalan di sekitar panggung hiburan tampak mulai macet. Di sepanjang jalan depan Polsek Kelapa Lima, hingga ke depan Hotel Ina Bo’i dan Rujab Bupati Kupang (Holiwood), ribuan warga berjubel untuk menonton pesta kembang api dari ketinggian.

Sembari menanti detik-detik pergantian tahun, warga mendengar sambutan dari Sekda, Bernadus Benu. Dalam sambutan, Benu mengatakan panggung gembira dan pesta kembang api kali ini merupakan kali kelima yang digelar Pemkot.

Kegiatan ini, kata Benu, merupakan wujud syukur kepada Tuhan atas pertolongan-Nya bagi Pemkot dalam melaksanakan program pembangunan yang prorakyat.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud terima kasih kepada warga Kota Kupang yang telah mendukung berbagai program pemerintah. Terima kasih yang sama juga dialamatkan kepada TNI dan Polri yang telah berjuang keras menjaga keamanana dan ketertiban, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan panggung hiburan dan pesta kembang api di malam pergantian tahun merupakan agenda tahunan. Pemkot menggelar ini untuk mensyukuri kebaikan Tuhan, mensyukuri dukungan masyarakat dan semua pihak bagi Pemkot di dalam menjalankan roda pemerintahan,” ungkapnya.

JPNN.com – Malam pergantian tahun selalu dimeriahkan dengan pesta kembang api. Oleh karena momen ini sangat dinanti-nantikan warga, Pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News