Renan Silva Juga Tinggalkan Persija

Renan Silva Juga Tinggalkan Persija
Renan Silva. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Kekuatan lini tengah Persija Jakarta dipastikan tergerus di musim 2019. Itu menyusul hengkangnya beberapa pemain andalan tim Macan Kemayoran di musim 2018 lalu.

Selain Sandi Darman Sute yang digoda Kalteng Putra, ada Renan Silva yang juga memilih pindah haluan ke klub asal Samarinda, Borneo FC.

Pindahnya Renan menyusul gelandang pelapis Persija lainnya, Asri Akbar yang juga sudah mencapai sepakat dengan tim Pesut Etam. Artinya, dua pemain Persija berhasil dibajak oleh Borneo FC.

Assist dan kecerdikan Renan mengatur permainan, mengalirkan bola dengan jitu untuk membuka peluang membuat para winger dan striker Persija selalu tersenyum menyambut bola umpan dari kakinya.

"Borneo FC resmi datangkan playmaker asing asal Brasil, berkaki kiri, yakni Renan da Silva untuk musim kompetisi 2019. Manyala," bunyi akun resmi Borneo.

Persija sejauh ini kehilangan banyak pemain. Selain Asri Akbar, Renan, Rizky Darmawan, ada juga yang terbaru Sandi Darman Sute. Tapi, nama terakhir kepindahannya masih menjadi polemik. (dkk/jpnn)


Renan Silva meninggalkan Persija Jakarta dan memilih pindah ke klub asal Samarinda, Borneo FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News