Renan Silva Kembali ke Ibu Kota

Renan Silva Kembali ke Ibu Kota
Renan Silva. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Renan Silva, gelandang asal Brasil resmi kembali ke Ibu Kota Jakarta. Namun, kali ini dia tak ke Persija, melainkan bergabung dengan saingan sekota, Bhayangkara FC.

Kehadiran Renan ini menjadi daftar pemain asing ketiga setelah sebelumnya, tim milik korps kepolisan ini mendatangkan Guy Herve dan Lee Won Jae. Renan Silva sebelumnya merupakan pemain andalan dari Borneo FC.

"Resmi, satu lagi pemain asing baru untuk musim kompetisi 2020. Renan Da Silva," demikian bunyi pernyataan resmi klub di akun sosial media mereka, Sabtu (18/1).

Sebelumnya, Renan Silva pernah main untuk Persija. Dari sana, dia kemudian pindah ke Borneo FC. Di klub ini dia menjadi pemain terbaik Liga 1 2019 dan membukukan 12 gol serta 8 assist.

Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 2017 ini bertekad untuk kembali bersaing di jalur juara. Menghadirkan pemain asing bekrualitas menjadi komitmen tim yang dimanajer oleh Sumardji ini.

BACA JUGA: PSSI Resmi Umumkan 28 Pemain Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19, Ini Daftarnya

Selain pemain asing, Bhayangkara FC yang berhome base di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, itu juga mendatangkan Ahmad Nur Hardianto dan
Rangga Muslim. Dengan pemain-pemain ini, mereka bertekad bersaing kembali menjadi juara di 2020. (dkk/jpnn)

Renan Silva, gelandang asal Brasil resmi kembali ke Ibu Kota Jakarta. Namun, kali ini dia tak ke Persija, melainkan bergabung dengan saingan sekota, Bhayangkara FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News