Rencana Cari Kerja, Diperkosa ABG di Kamar Mandi

Rencana Cari Kerja, Diperkosa ABG di Kamar Mandi
Rencana Cari Kerja, Diperkosa ABG di Kamar Mandi
SIDIKALANG -Markus Nainggolan (22) bersama  dengan istrinya Anita br Halawa(20), warga Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah ini, Sabtu pagi (22/12) membuat Laporan Polisi di SPK Polres Dairi tentang kejadian  tragis yang mereka alami Sabtu dini hari di Jalan SM Raja Kompleks Gedung Nasional Jauli Manik Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Pada laporan polisi, Anita br Halawa menceritakan kejadian yang dialaminya pada hari Sabtu dinihari. Awalnya Anita br Halawa bersama suaminya Markus Nainggolan berangkat dari Sibolga dengan rencana mencari pekerjaan di Sidikalang. Sesampainya mereka di seputaran Kota Sidikalang sekitar jam 24.00 wib, tepatnya di kawasan

Simpang Empat, mereka ditemui oleh 6 lelaki separuh baya (ABG) yang mengaku anggota IPK.

Salah seorang dari enam pria paruh baya tersebut menegur  Markus dan istrinya."Mau kemana kalian berdua, kalian ini pelarian ya, kami ini anggota IPK Sidikalang. Kalian harus kami bawa sekarang," ucap Anita menirukan perkataan salah seorang anak ABG yang mencegat mereka.

Mendengar perkataan itu, Markus menjawab kalau mereka adalah suami istri datang dari Sibolga mau cari kerja di Sidikalang. Saat mendengar perkataan Markus tersebut, salah seorang anak paruh baya itu langsung menarik tangan Markus seraya menuntun Markus dan istrinya untuk menaiki becak yang sebelumnya sudah dipersiapkan bersama teman-temannya.

SIDIKALANG -Markus Nainggolan (22) bersama  dengan istrinya Anita br Halawa(20), warga Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah ini, Sabtu pagi (22/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News