JPNN.com

Rencana Kehadiran Honda Zoomer di Indonesia, Ini Tanggapan Bos AHM

Senin, 16 September 2019 – 15:49 WIB Rencana Kehadiran Honda Zoomer di Indonesia, Ini Tanggapan Bos AHM - JPNN.com
Honda Zoomer. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berencana bakal meluncurkan berbagai produk terbaru di Indonesia. Untuk saat ini, kehadiran model terbaru yang paling santer dibicarakan ialah Honda Zoomer.

Pasalnya, Honda Zoomer sudah tercatat di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Artinya, PT AHM sendiri sudah mendaftarkan skuter itu untuk dijual di pasar Indonesia.

Menanggapi kehadiran Honda Zoomer, Presiden Director PT AHM Toshiyuki Inuma pun angkat bicara. Menurutnya Honda Indonesia memang akan mendatangkan motor-motor baru untuk masyarakat Indonesia.

"Kami memang akan menghadirkan motor-motor baru untuk Indonesia. Zoomer? Kami belum bisa bilang," ungkap Inuma di sela acara Honda Dream Cup 2019 di Malang, Senin (16/9).

Saat disinggung akan diluncurkan tahun ini atau tahun depan. Inuma tetap belum mau membocorkan informasi dan hanya tersenyum.

"Apakah tahun ini atau tahun depan, saya tidak bisa bilang. (Soal sudah teregistrasi?), kalau itu saya tidak tahu hehehe," ujarnya.

Honda Zoomer memiliki desain konsep yang futuristik dan unik. Pasalnya, skuter garapan Honda ini sekilas mirip dengan naked-bike.

Bagian depan, desain headlamp sudah menerapkan sistem double headlights yang mampu memancarkan cahaya lebih terang. Sementara setang mengusung jenis naked ala motor trail.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...