Rencana Mau Setor Ke Bank, Eh... Dicegat Rampok Di Tengah Jalan, Duit Ratusan Juta Amblas Deh

Rencana Mau Setor Ke Bank, Eh... Dicegat Rampok Di Tengah Jalan, Duit Ratusan Juta Amblas Deh
Rencana Mau Setor Ke Bank, Eh... Dicegat Rampok Di Tengah Jalan, Duit Ratusan Juta Amblas Deh

jpnn.com - PANGKALANKERINCI - Seorang ibu rumah tangga Suharti (38) yang juga bos Toko Pesona di Jalan Maharja Indra Lintas Timur, Pangkalan Kerinci dirampok dua pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU. 

Alhasil, uang Rp300 juta yang tadinya hendak disetor ke BRI Cabang Jalan Akasia, amblas disikat pelaku. Perampokan tersebut terjadi, Rabu (25/11) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Korban yang juga memiliki kebun sawit, berangkat dari rumah dan sekaligus tempat usaha jualan barang harian mengendarai mobil Honda CRV hitam. Dia membawa uang tunai sebesar Rp225 juta yang disimpan dalam tas merek Ever.

Sebelumnya dia singgah ke Bank Mandiri untuk mengambil uang sebesar Rp75 juta. Jadi total uang dibawa korban sebesar Rp300 juta. 

Di perjalanan, korban mampir di sebuah toko percetakan di Jalan Akasia, tidak jauh dari simpang Jalan Pemda untuk mengambil stempel.

Ketika membuka pintu dan akan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba dua dari pelaku perampokan mendekat. Mereka mengambil tas berisi uang Rp300 juta yang diletakkan di jok samping supir. 

Dalam hitungan menit, tas berisi uang ratusan juta sudah berpindah tangan. Pelaku kemudian lari ke arah temannya yang telah siaga di atas sepeda motor Satria FU. Lalu mereka tancap gas ke arah Jalan Lintas Timur. 

Paur Humas Ipda M Sijabat SH membenarkan adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. “Laporanya telah diterima Polsek Pangkalan Kerinci dan kasusnya masih proses penyelidikan,” ujar Paur Humas. (jpg/ray)


PANGKALANKERINCI - Seorang ibu rumah tangga Suharti (38) yang juga bos Toko Pesona di Jalan Maharja Indra Lintas Timur, Pangkalan Kerinci dirampok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News