Rendy Pandugo Lanjutkan Eksplorasi Lewat Biarku Merindu

Rendy Pandugo Lanjutkan Eksplorasi Lewat Biarku Merindu
Rendy Pandugo saat memainkan gitar Yamaha New Revstar di Java Jazz Festival 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rendy Pandugo mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Biarku Merindu.

Sebagaimana judulnya, lagu tersebut merupakan sebuah selebrasi tentang rasa rindu terhadap seseorang. Rasa rindu kemudian berkembang menjadi lirik yang utuh.

"Buat gue, kok lucu saja begitu kata-katanya. Seakan-akan kita enggak boleh merindukan seseorang, padahal kalau mau kangen, ya tinggal kangen saja. Enggak perlu banyak orang tahu kalau kita sedang rindu sama seseorang. Tetapi, kadang ada hati yang harus dijaga," kata Rendy Pandugo, Rabu (11/10).

Pria berusia 38 tahun itu menyebut Biarku Merindu merupakan lanjutan perjalanan bermusiknya setelah
merilis Senandung Lara pada awal Juli 2023 lalu.

Sebagai pencipta dan penulis lagu, Rendy Pandugo melanjutkan eksplorasi dalam menciptakan lirik berbahasa Indonesia pada lagu Biarku Merindu.

Menurutnya, langkah eksplorasi ini merupakan wujud rasa cinta terhadap musik yang tidak melulu dibatasi dalam bahasa tertentu.

Perpaduan aransemen musik dan nuansa lirik membuktikan bahwa eksplorasi Rendy Pandugo tetap menghasilkan sebuah karya musik yang solid.

Dia mengajak gitaris Vega Antares untuk melengkapi proses penulisan lirik Biarku Merindu.

Penyanyi Rendy Pandugo mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Biarku Merindu. Sebagaimana judulnya, lagu tersebut merupakan sebuah selebrasi tentang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News