Rene Alberts Senang Bisa Beri Kado Ultah Kemenangan untuk Persib

Rene Alberts Senang Bisa Beri Kado Ultah Kemenangan untuk Persib
Robert Rene Alberts. Foto: Rivan Mandala

jpnn.com, BOGOR - Keberhasilan Persib Bandung mengamankan tiga poin saaat menjamu PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam membuat sang pelatih Robert Rene Alberts memenuhi janjinya. Dia senang karena bisa memberi kado ulang tahun klub dengan kemenangan.

"Kami menginginkan tiga poin dan kami bisa mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang berulang tahun ke-87," ujar Rene Alberts usai laga.

Awalnya, Rene sempat merasakan tekanan yang besar ketika timnya ketinggalan duluan pada menit ke-2. Namun, kerja keras pemain terbayar sehingga bisa menyamakan kedudukan dan lalu membalikkan keadaan.

"Saya bangga pada pemain secara keseluruhan karena berjuang selama 90 menit dan menurut saya ini kemenangan yang layak. Meski saya rasa kami juga seharusnya bermain lebih baik, bermain lebih efisien," tuturnya.

Dalam pertandingan ini, Persib ketinggalan duluan via gol Aaron Evans. Namun, aksi Geofrey Castillion dan Wander Luiz membuat 25 ribu Bobotoh yang hadir di stadion bersorak gembira dengan kemenangan 2-1 Persib atas PSS Sleman ini. (dkk/jpnn)

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin saaat menjamu PSS Sleman dengan skor 2-1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News