Replika Motor Ducati World Champion Ludes Terjual

Replika Motor Ducati World Champion Ludes Terjual
Replika motor juara dunia WSBK dan MotoGP dari Ducati. Foto: Ducati

jpnn.com - Baru sepekan diluncurkan, 260 Ducati Panigale V4 2022 World Champion terjual habis.

Replika motor Juara Dunia MotoGP Bagnaia 2022 dan Juara Dunia WSBK Bautista 2022 itu hadir untuk memperingati berdirinya Ducati pada 1926.

Setiap mesin tentu saja akan diberi nomor dan juga ditandatangani oleh para jawara Ducati.

Motor-motor tersebut dihadirkan sebagai bagian dari Ducati's Campioni di Piazza, yang merupakan acara khusus Ducati yang diadakan di Bologna untuk merayakan tahun kesuksesannya pada 2022 bersama para penggemar.

"2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Ducati baik di lintasan maupun di pasar, menegaskan integrasi dan transfer berkelanjutan teknologi dan keahlian antara produksi dan balap yang tak tertandingi di dunia sepeda motor," ujar VP Global Sales & After Sales Ducati, Francesco Milicia.

Dia melanjutkan bahwa hal tersebut adalah langkah yang tepat untuk berbagi kesuksesan bersama dengan konsumen setianya, dengan menghadirkan edisi spesial dari para jawara Ducati.

Motor replika Panigale V4 2022 World Champion didasarkan pada V4 S, dan dilengkapi dengan konfigurasi kursi tunggal, kaliper rem Brembo Stylema R, pijakan kaki aluminium billet Rizoma yang dapat disesuaikan, dan peredam suara Akrapovic yang legal di jalanan.

Motor itu juga banyak mengaplikasikan lapisan serat karbon, termasuk pelindung panas knalpot belakang, penutup alternator, pelindung lumpur, dan penutup swing arm.

Baru sepekan diluncurkan, 260 unit Ducati Panigale V4 2022 World Champion terjual habis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News