Repvblik Jagoin Los Blancos Jawara Liga Champions

Repvblik Jagoin Los Blancos Jawara Liga Champions
Repvblik Jagoin Los Blancos Jawara Liga Champions

jpnn.com - JAKARTA - Para personel band Repvblik tidak akan melewatkan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Kebetulan, para punggawa grup band asal Bogor itu mendapat job mengisi acara nonton bareng final Liga Champions di salah satu pub di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, malam ini.

"Kami yakin Real Madrid yang juara," ujar Ruri, vokalis Repvblik.

Para personel Repvblik lainnya seperti Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) juga sama-sama menjagokan tim besutan Carlo Ancelotti.

"Prediksi kami dua gol untuk kemenangan Los Blancos (julukan Real Madrid). Salah satu pencetak gol tentu Cristiano Ronaldo," kata mereka kompak.

Khusus acara nobar yang party startnya pukul 22.00 WIB, Repvblik akan membawakan 10 lagu di antaranya yang lagi hits Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga. Selain Repvblik, acara nobar di Suncity itu juga dimeriahkan dengan football juggler dan penampilan D&D Plus Dancer.(ris/jpnn)


JAKARTA - Para personel band Repvblik tidak akan melewatkan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid, Minggu (25/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News