Reses, Tere Gelar Pendidikan Politik, PAUD, dan HAKI

Reses, Tere Gelar Pendidikan Politik, PAUD, dan HAKI
Reses, Tere Gelar Pendidikan Politik, PAUD, dan HAKI
JAKARTA - Anggota DPR berlatar belakang artis Theresia E.E Pardede yang populer disapa Tere tengah sibuk menyerap aspirasi konstituennya. Dia ingin benar -benar memanfaatkan masa reses secara optimal untuk turun ke dapilnya di Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

"Saya juga meninjau desa - desa penerima bantuan PNPM Desa Wisata Tahun Anggaran 2011," kata Tere sewaktu dihubungi, kemarin (25/4). Pengawasan itu dilakukan Tere dalam kapasitasnya sebagai anggota Komisi X yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga. "Saya ikut memantau pelaksanaan ujian nasional 2011," imbuh politisi dari Partai Demokrat, itu.

Dalam reses kali ini, Tere menggiatkan diri pada sejumlah kegiatan. Di antaranya, pendidikan demokrasi dan sosialisasi UUD 1945. Menurut Tere, sampai sekarang, akses informasi bagi masyarakat untuk memperoleh pendidikan politik yang objektif dan komprehensif masih sangat jauh dari harapan.

Akibatnya, lanjut Tere, rakyat selaku pemegang kedaulatan seringkali dibodohi ketika menggunakan haknya di ruang politik. "Inilah yang menjadi alasan kuat saya untuk berupaya menggiatkan pendidikan demokrasi setiap kali reses," ujarnya.

JAKARTA - Anggota DPR berlatar belakang artis Theresia E.E Pardede yang populer disapa Tere tengah sibuk menyerap aspirasi konstituennya. Dia ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News