Reshuffle Kabinet, Willy NasDem: Kadang-kadang Hidup Ini Ada yang Direlakan

Reshuffle Kabinet, Willy NasDem: Kadang-kadang Hidup Ini Ada yang Direlakan
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menanggapi rencana Presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet. Foto: arsip JPNN.com/Kenny Kurnia Putra

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Jokowi pada Selasa (24/10) pagi mengungkapkan adanya kemungkinan reshuffle kabinet pada pekan ini.

Dalam perombakan kabinet kali ini, Jokowi memastikan akan menunjuk menteri pertanian definitif untuk menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang mundur karena terjerat kasus dugaan korupsi.

Ketika ditanya wartawan apakah menteri pertanian pengganti SYL berasal dari Partai Demokrat, Jokowi tidak memberikan pernyataan.

Presiden Jokowi hanya menganggukkan kepala sembari berlalu meninggalkan wartawan.

Dimintai tanggapan terkait rencana reshuffle kabinet, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan pihaknya merelakan saja jika pengganti SYL bukan dari NasDem.

"Enggak apa-apa, yang namanya ya kadang-kadang hidup ini ada yang direlakan, gitu saja," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Willy menyebut pihaknya tunduk dengan apa yang menjadi keputusan Presiden Jokowi terkait perombakan kabinet tersebut. "NasDem samina wa athona dengan keputusan itu," ujarnya.

Dia mengatakan, fokus Partai NasDem saat ini tidak lagi pada Kabinet Indonesia Maju.

Pekan ini Presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet, begini respons Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News