Resmi! AS Roma ke Indonesia pada 24-25 Juli

Resmi! AS Roma ke Indonesia pada 24-25 Juli
Francesto Totti. FOTO: AFP

jpnn.com - PECINTA klub Serigala Roma di Indonesia patut berbahagia. Pasalnya, melalui situs resminya, AS Roma akhirnya mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Klub menegaskan bahwa Il Giallorossi akan berada di Jakarta selama dua hari pada 24 dan 25 Juli.

"Kami senang bisa membawa Roma ke Indonesia untuk kali pertama," kata Presiden klub AS Roma James Pallotta  di situs resmi klub.

Roma sejatinya pernah berencana mengunjungi Indonesia pada November 2013 silam. Tapi, rencana itu gagak karena tim tak bisa datang dengan kekuatan utama setelah beberapa pemain cedera.

"Di Indonesia, kami punya suporter yang sangat besar jumlahnya dan bersemangat. Rasanya sangat luar biasa, bisa memberi kesempatan kepada mereka untuk melihat tim dan para pemain secara langsung," terang Pallotta.

Dalam rangkaian tur pra musimnya, skuat AS Roma akan lebih dulu berpartisipasi di turnamen pramusim, International Champions Cup di Australia. Di sana, mereka akan bertanding melawan Real Madrid (18/7) dan Manchester City (21/7). (dkk/jpnn)

PECINTA klub Serigala Roma di Indonesia patut berbahagia. Pasalnya, melalui situs resminya, AS Roma akhirnya mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News