Resmi Beroperasi, AEON Store di Mall Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan

Resmi Beroperasi, AEON Store di Mall Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan
AEON Store yang berada di Mall Alam Sutera Lt. LG resmi beroperasi dan siap melayani pelanggan mulai hari ini. Foto: Dok AEON Store

jpnn.com, TANGERANG - AEON Store yang berada di Mall Alam Sutera Lt. LG resmi beroperasi dan siap melayani pelanggan mulai hari ini.

Hadir dengan luas kurang lebih 6.000 m2, AEON Store Alam Sutera diresmikan oleh PT AEON Indonesia dan didukung oleh Mall Alam Sutera serta PT Alam Sutera Realty Tbk.

AEON Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan produk-produk health & beauty, delicatessen, bakery serta café dengan sajian makanan berat hingga ringan dengan konsep Japanese fusion yang lebih fresh.

Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk Joseph Sanusi Tjong mengatakan pihaknya menyambut gembira hadirnya AEON Store di Mall Alam Sutera.

Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang ditawarkan AEON Store akan membuat kawasan Alam Sutera makin menarik dan membawa pertumbuhan bisnis ekonomi yang baik bagi kedua belah pihak.

Selain itu, AEON Store Alam Sutera akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi kurang lebih 32 ribu warga Alam Sutera, masyarakat yang berdomisili di Barat Jakarta dan sekitarnya.

AEON Store Alam Sutera memiliki konsep yang fresh dan juga sangat selaras dengan konsep healthy life yang diusung Alam Sutera, misalnya dalam pemakaian alat makan kayu demi mengurangi plastik.

Presiden Direktur PT. AEON Indonesia Takahiro Osugi menambahkan selain itu, perlahan pihaknua akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan.

Hal ini adalah bagian dari komitmen AEON Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema "New Healthy Life".

AEON Store yang berada di Mall Alam Sutera Lt. LG resmi beroperasi dan siap melayani pelanggan mulai hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News