Resmi Berpisah dengan Persib Bandung, I Putu Gede Kembali ke Klub Asal

Resmi Berpisah dengan Persib Bandung, I Putu Gede Kembali ke Klub Asal
Arsip - Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kiri) berselebrasi bersama rekannya I Putu Gede Juni Antara (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (20/2/2022). FOTO: ANTARA/Fikri Yusuf/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung resmi berpisah dengan pemain bek sayapnya I Putu Gede Juni Antara pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024.

Persib harus mengembalikan I Putu Gede ke klub asalnya Bhayangkara FC setelah The Guardians menarik surat tugasnya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan Bhayangkara FC menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di Bhayangkara FC pada putaran kedua.

Bhayangkara FC yang kini berada pada dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia membutuhkan kemampuan Putu Gede untuk bangkit pada putaran kedua.  

Berstatus sebagai anggota aktif kepolisian, pemain asal Bali tersebut harus mengikuti dan menaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," Teddy menjelaskan.

Saat ini Putu Gede masih memiliki sisa kontrak dengan Persib Bandung dengan durasi satu setengah musim setelah didatangkan pada awal musim ini.

Soal kepindahannya ke Bhayangkara FC, Putu Gede mengatakan ini merupakan panggilan dari instansi Polri dan hal itu tidak bisa ia tolak.

Persib Bandung resmi berpisah dengan pemain bek sayapnya I Putu Gede Juni Antara pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News