Resmi Dikontrak Southampton, Ronald Koeman Tak Sabar Mulai Latihan

Resmi Dikontrak Southampton, Ronald Koeman Tak Sabar Mulai Latihan
Ronald Koeman. Getty images

jpnn.com - SOUTHAMPTON- Southampton telah resmi menunjuk Ronald Koeman sebagai manajer baru mereka.

Mantan libero timnas Belanda itu telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang hengkang ke Tottenham bulan lalu.

Sosok pelatih berusia 51 tahun itu juga sudah menarik diri dari pekerjaannya di Feyenoord bulan Mei kemarin.

"Southampton memiliki skuat berbakat, punya akademi berkelas dan infrastruktur yang kompetitif di Liga Premier," kata Ronald, seperti dilansir dari BBC, Selasa (17/6).

"Dari pertemuan pertama saya dengan direktur eksekutif Les Reed, saya bisa melihat dengan jelas bahwa ini adalah klub yang tepat bagi saya. Kami berbagi filosofi yang sama soal sepak bola dan keyakinan yang sama dalam bagaimana mengembangkan klub," ujar Ronald.

"Kesempatan untuk melanjutkan pengembangan klub sepak bola terkenal ini terlalu bagus, dan itu sulit untuk ditolak. Saya tidak sabar untuk memulai latihan."

Menurut Direktur Eksekutif, Les Reed, Southampton sangat senang bisa mendatangkan saudara dari Erwin Koeman (juga mantan pemain timnas Belanda) ini.

"Klub, para pemain dan para fans semua akan senang untuk memiliki seorang pria berpengalaman seperti Ronald," tuturnya.

SOUTHAMPTON- Southampton telah resmi menunjuk Ronald Koeman sebagai manajer baru mereka. Mantan libero timnas Belanda itu telah menyetujui kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News