Resmi Dirilis di Indonesia, Samsumg Galaxy Fold Dibanderol Rp 30,8 Juta

Resmi Dirilis di Indonesia, Samsumg Galaxy Fold Dibanderol Rp 30,8 Juta
Ilustrasi huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel layar lipat pertama besutan Samsung, Galaxy Fold, akhirnya melantai di Indonesia. Harganya Rp 30.888.000.

“Samsung Galaxy Fold ini ditujukan kepada orang-orang yang menginginkan eksklusivitas karena desain baru, dan mereka yang ingin menjadi trendseter,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, di Jakarta, Jumat.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Saat dilipat, layar depan menjadi 4,6 inci HD+ Super AMOLED. Untuk ketahanan layar lipatnya sendiri, Samsung mengklaim sekitar 5 tahun, atau 5.000 kali lipat.

Galaxy Fold ditanamkan enam kamera (Hexa Camera) (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan), yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa setiap saat.

Fold diotaki prosesor Snapdragon 855, 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi. Didukung RAM 12GB dan ROM 512GB.

Memuaskan penggunanya, Galaxy Fold ditenagai baterai ganda yang canggih berkapasitas 4.380 mAh, dirancang secara khusus untuk memastikan perangkat dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black. (mg8/jpnn)

Ponsel layar lipat pertama besutan Samsung, Galaxy Fold, akhirnya melantai di Indonesia. Harganya Rp 30.888.000.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News