Resmi Ditahan, Jupe Belum Tentukan Langkah Hukum

Resmi Ditahan, Jupe Belum Tentukan Langkah Hukum
Resmi Ditahan, Jupe Belum Tentukan Langkah Hukum
JAKARTA - Aktris Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe akhirnya meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe mengaku belum akan melakukan upaya hukum lanjutan mengenai status hukumnya.

Kekasih Gaston Castanyo itu tiba di rutan Pondok Bambu dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, bernomor Polisi B 8133 GA. Dengan mengenakan baju merah, bintang film "Gending Sriwijaya" itu pun mengaku telah siap menjalani hukumannya yang akan dihadapinya.

"Kan sudah tahu keputusan seperti apa. Sebagai warga negara yang baik, pada dasarnya saya hanya jalani keputusan," ucap Jupe ketika di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3).

Akan tetapi, pelantun lagu “Belah Duren” itu tak mau menjelaskan langkah-langkah hukum apa yang akan ditempuhnya. Menurutnya, langkah selanjutnya ia serahkan kepada kuasa hukumnya.

JAKARTA - Aktris Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe akhirnya meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe mengaku belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News