Resmi, Honorer K2 dari 30 Provinsi Dukung Prabowo - Sandi

Resmi, Honorer K2 dari 30 Provinsi Dukung Prabowo - Sandi
Koordinator Honorer K2 Indonesia Bhimma saat menyerahkan bukti komitmen dan dukungan kepada Prabowo-Sandi kepada Fadli Zon. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan pengurus forum honorer K2 dari 30 provinsi menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo - Sandiaga.

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandi lantaran mereka yakin yakin capres-cawapres nomor urut 02 itu akan membawa perubahan nasib bagi honorer K2, jika bisa menang di Pilpres 2019.

Koordinator Honorer K2 Indonesia sekaligus Ketua Umum Forum Operator Pendataan Seluruh Indonesia (FOPPSI) R Edi Kurniadi mengungkapkan, kepengurusan honorer k2 dari 30 provinsi sepakat mendukung Prabowo - Sandi jadi pemimpin baru Indonesia.

Namun karena kendala dana, yang bisa datang ke Jakarta dan menyerahkan surat pernyataan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, hanya perwakilan 20 provinsi.

BACA JUGA: Simak Penjelasan Kepala BKN soal Honorer K2 tak Lolos Passing Grade PPPK

"Alhamdulillah 20 provinsi yang hadir, yang semula kesiapan 30 provinsi yang hadir. Karena rekan-rekan terbentur biaya juga. Jadi 10 provinsi yang belum bisa hadir mendukung full hasil kesepakatan kemarin (26/2)," kata Bhimma, sapaan akrab Edi Kurniadi kepada JPNN, Rabu (27/2).

Resmi, Honorer K2 dari 30 Provinsi Dukung Prabowo - Sandi

Para koordinator honorer K2 Indonesia dari 20 provinsi berfoto bersama Fadli Zon. Foto: Istimewa for JPNN.com

Para pengurus honorer K2 dari 30 provinsi menyatakan mendukung pasangan Prabowo – Sandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News