Resmi Menikah dengan Pria Tampan Ini, Zaskia Gotik: My Everything

Resmi Menikah dengan Pria Tampan Ini, Zaskia Gotik: My Everything
Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto: Instagram

jpnn.com - PENYANYI dangdut Zaskia Gotik mulai terbuka soal pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Dia membagikan momen bersama sang suami dan keluarga lewat akunnya di Instagram.

Dari video tersebut, Zaskia Gotik telrihat didampingi kedua orang tua dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Mereka tampak berpose berpegangan tangan di jalanan perumahan.

"My everything," ungkap Zaskia Gotik, Jumat (24/4).

Akan tetapi, pelantun Bang Jono itu tidak lama kemudian menghapus posting-an tersebut. Zaskia Gotik tampaknya masih belum mau mengumbar soal pernikahannya.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik sudah resmi dinikahi sang kekasih, Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4) lalu. Kabar pernikahan keduanya dibenarkan Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat H. Hasibulatif.

"Iya benar," kata Hasibulatif, Jumat (24/4).

Meski demikian pernikahan Zaskia Gotik ternyata belum resmi secara negara. Sebab mereka hanya melangsungkan akad nikah secara agama dan belum didaftarkan ke KUA.

Akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Sebab saat ini diketahui tengah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menyusul pandemi virus corona atau covid-19. (mg3/jpnn)

Pernikahan Zaskia Gotik bersama sang kekasih ternyata belum resmi didaftarkan ke KUA.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News