Resmi! Roma Datangkan Bomber Manchester City

Resmi! Roma Datangkan Bomber Manchester City
romafc

jpnn.com - ROMA – Perjuangan AS Roma mendatangkan Edin Dzeko akhirnya membuahkan hasil manis. Roma resmi menggaet bomber Manchester City tersebut dengan status pinjaman musim mendatang.

Roma harus membayar mahar senilai 2,9 juta Poundsterling atau setara Rp 55 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Namun, Roma harus membayar 7,9 juta Poundsterling jika ingin mematenkan bomber Bosnia itu.

“Penyerang 29 tahun (Dzeko) menandatangani kontrak dengan Giallorossi (julukan Roma) setelah sukses menjalani tes medis,” demikian pernyataan Roma di situs resmi klub, Rabu (12/8).

Dzeko sebenarnya sudah menjalani latihan bersama Francesco Totti dkk sepanjang pekan ini. Namun, kontrak Dzeko memang mengalami penundaan.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak gelar bersama Roma. Saya hanya bisa menjanjikan hal itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini dalam setiap laga,” tegas Dzeko. (jos/jpnn)


ROMA – Perjuangan AS Roma mendatangkan Edin Dzeko akhirnya membuahkan hasil manis. Roma resmi menggaet bomber Manchester City tersebut dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News