Resmi! Tottenham Dapatkan Titisan Samuel Eto’o

Resmi! Tottenham Dapatkan Titisan Samuel Eto’o
afp

jpnn.com - LONDON – Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan bomber anyar. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut berhasil mendatangkan penyerang Lyon Clinton Njie dengan kontrak berdurasi lima musim.

Namun, Njie masih harus menyelesaikan izin kerja. Penyerang tim nasional Kamerun tersebut bakal diplot sebagai pengganti Roberto Soldado yang memilih hengkang ke Villarreal.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tottenham yang merupakan klub besar di Inggris. Saya masih muda, terus berkembang dan ini merupakan tantangan besar,” terang Njie di laman resmi Tottenham, Sabtu (15/8).

Njie selama ini selalu disebut sebagai titisan legenda Kamerun Samuel Eto’o. Bedanya, Njie bisa diplot sebagai penyerang tengah maupun ditaruh agak melebar.

“Klub ini sangat ambisius. Saya juga siap memberikan kemampuan terbaik untuk membantu klub mendapatkan targetnya. Seperti yang saya bilang, saya masih belajar,” tegas penyerang 22 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON – Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan bomber anyar. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut berhasil mendatangkan penyerang Lyon Clinton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News