Resolusi Tahun Baru

Resolusi Tahun Baru
Resolusi Tahun Baru

LONDON - Chelsea melewati 2012 dengan sejuta kisah. Prestasi hebat dicatat dengan menjuarai Liga Champions dan Piala FA. Bukan hanya cerita sukses, kegagalan juga mereka alami dengan tersingkir di fase grup Liga Champions musim ini dan kalah di final Piala Dunia Antarklub 2012.

Selama 2012, Chelsea juga memakai jasa tiga pelatih. Andre Villas Boas dipecat pada 4 Maret dan digantikan Roberto Di Matteo. Lalu, secara mengejutkan Di Matteo juga dipecat pada 21 November dan diganti Rafael Benitez.

Nah, 2012 telah berlalu. Sekarang memasuki 2013, Chelsea pun mulai memancang kembali target-targetnya. Mengejar ketertinggalan 11 poin dari penguasa klasemen sementara Premier League Manchester United menjadi salah satu resolusi mereka.

Mereka memiliki satu pertandingan lebih banyak ketimbang United dan juga Manchester City yang berada di posisi kedua. Setidaknya dengan kompetisi yang masih separo jalan, mereka bisa mereduksi selisih dan berharap duo Manchester tergelincir.

LONDON - Chelsea melewati 2012 dengan sejuta kisah. Prestasi hebat dicatat dengan menjuarai Liga Champions dan Piala FA. Bukan hanya cerita sukses,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News