Respons Mario Gomez Setelah Persib Hancur Lebur

Respons Mario Gomez Setelah Persib Hancur Lebur
Para pemain Persib Bandung mendengarkan instruksi dari pelatih Mario Gomez. Foto: Persib

jpnn.com, MAGELANG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kecewa setelah tim racikannya dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0-3 pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Kekalahan dalam laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11), membuat ambisi Persib meraih gelar juara semakin berat.

Persib tetap terpaku di posisi tiga klasemen dengan koleksi 49 poin. Tim berjuluk Maung Bandung itu tertinggal satu angka dari Persija Jakarta dan lima poin dari PSM Makassar.

"Kami punya beberapa peluang tetapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," kata Gomez sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Senin (19/11).

Pelatih asal Argentina itu juga menyoroti kondisi fisik beberapa pemain Persib dalam laga melawan PSIS.

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat, baik secara fisik maupun pikiran. Seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," terang Gomez.

Pemain muda Persib Puja Abdillah juga menyesal tak bisa membantu timnya meraih hasil manis saat melawan PSIS.

"Pertama saya mau minta maaf karena belum dapat hasil maksimal. Kami sudah bekerja keras, tetapi hasilnya kalah. Saya mohon maaf kepada Bobotoh," ujar Puja. (bep/jpc/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kecewa setelah tim racikannya dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0-3 pada pekan ke-31 Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News