Respons Santai Carlo Ancelotti Melihat Ronald Koeman Diusir Barcelona

Respons Santai Carlo Ancelotti Melihat Ronald Koeman Diusir Barcelona
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) saling sapa dengan Ronald Koeman. Foto: (Livescore).

jpnn.com, BARCELONA - Ronald Koeman baru saja kehilangan pekerjaannya usai dipecat Barcelona menyusul kekalahan 0-1 Blaugrana kontra Rayo Vallecano, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Barca tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara La Liga dengan koleksi 15 poin dari 10 laga.

Pemecatan Koeman ternyata turut menyita perhatian pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Dalam sebuah wawancara, Ancelotti menilai pemecatan bagi seorang pelatih adalah hal yang lumrah dan sudah menjadi resiko pekerjaan mereka.

"Saya telah dipecat beberapa kali dan saya masih di sini, hidup dan bahagia," terang Ancelotti usai Real Madrid bermain imbang 0-0 melawan Osasuna.

"Dipecat adalah bagian dari pekerjaan dan anda harus memberikan semua yang anda miliki sampai hari anda dipecat," tambahnya.

Real Madrid sendiri bisa dibilang belum dalam performa stabil. Mereka bisa sangat mengerikan, tetapi tak jarang kerap mengalami kebuntuan.

Hal itu terlihat ketika di laga sebelumnya mereka mampu mengalahkan Barca 2-1 di Camp Nou, tetapi justru bermain imbang 0-0 melawan Osasuna di Santiago Bernabeu.

Pemecatan Ronald Koeman turut menyita perhatian pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Begini respons pria asal Italia tersebut.