Respons Santai Carlo Ancelotti Menanggapi Sentilan Diego Simeone

Respons Santai Carlo Ancelotti Menanggapi Sentilan Diego Simeone
Manajer Everton Carlo Ancelotti. Foto: Antara/Reuters

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi dengan santai sentilan dari entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone.

Sebelumnya, Simeone sedikit menyindir cara bermain El Real saat melawan Atletico di pekan ke-6 La Liga, Senin (19/9/2022).

Juru taktik asal Argentina itu menyebut Real Madrid bermain dengan garis pertahanan rendah sambil sesekali melakukan serangan balik cepat.

Alih-alih tersulut emosi, Ancelotti justru mengaku kalimat yang dilotantarkan Simeone merupakan pujian baginya.

"Ya, kami memang bertahan dengan garis rendah dan terbiasa dengan itu. Kami menghindari melanggar Griezmann atau Joao Felix. Dengan begitu, kami bisa mengontrol mereka," ucap Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

"Apabila Simeone menyebut kami bertahan dengan baik maka saya ingin berterima kasih karena itu bentuk pujian," imbuh dia.

Simeone sendiri mengatakan strategi bertahan garis rendah yang ditrerapkan Real Madrid mengingatkannya saat menukangi Atletico pada 2013/14 lalu.

Bedanya, saat itu Atletico asuhan Simeone banyak mendapat cibiran meski berhasil menggondol trofi La Liga dan menjadi finalis Liga Champions.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merespons santai sindiran dari entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News