Respons Shin Tae Yong saat Ketum PSSI Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

Respons Shin Tae Yong saat Ketum PSSI Sambut Kedatangan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengomentari soal kedatangan Timnas Indonesia disambut Ketum PSSI M Iriawan di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (16/6) malam setelah berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 6-15 Juli lalu.

Kedatangan Skuad Garuda disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan.

"Alhamdulillah timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," katanya.

M Iriawan tak sendiri, ada Exco PSSI Haruna Soemitro dan juga Sekjen Yunus Nusi yang turut mendampinginya dalam penyambutan kedatangan Timnas Indonesia di tanah air.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang juga diramaikan oleh suporter Indonesia.

Namun, dia mengingatkan bahwa perjalanan Indonesia sesungguhnya ialah di putaran final pada 2023 nanti.

"Kami berterima kasih dengan PSSI dan Ketua Umum yang telah menyambut kami. Ke depan, kami akan bekerja lebih keras lagi," tuturnya.

Baca Juga: Dodi Sahputra Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Ketum PSSI M Iriawan menyambut langsung kedatangan Timnas Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta. Begini respons Shin Tae Yong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News