JPNN.com

Respons Yunus PSSI Terkait Pernyataan Shin Tae Yong ke Media Korsel

Kamis, 18 Juni 2020 – 19:48 WIB
Respons Yunus PSSI Terkait Pernyataan Shin Tae Yong ke Media Korsel - JPNN.com
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi menanggapi ucapan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kepada awak media di Korsel yang merasa visi dan misi PSSI berubah dari rencana awal.

Dia menyebut, belum ada ucapan langsung dan formal dari Shin Tae Yong kepada PSSI sejauh ini.

Sebelumnya, Shin Tae Yong sempat menyebut ingin membawa Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) di Korsel.

Kemudian, dia juga menyinggung PSSI kini mematoknya target instan di beberapa turnamen, padahal di awal diminta untuk memperbaiki dan membangun pondasi sepak bola Indonesia.

Oleh karena itu, dia menilai visi dan misi PSSI berubah, dibandingkan saat dirinya awal tiba dahulu.

“Pertama sampai dengan saat ini jadwal dari PSSI termasuk dari tim satuan tugas  Timnas, TC (training camp)-nya ada di Indonesia. Alasan teknis nanti disampaikan oleh Indra Sjafri," kata Yunus Nusi, saat ditemui di PSSI, Kamis (18/6/2020).

Selain itu, Yunus juga memaparkan komunikasi dengan Shin Tae Yong masih baik-baik saja dan tak menyinggung soal hal-hal yang disebutkannya ke media Korsel.

“Shin Tae Yong masih komunikasi, dua hari yang lalu masih komunikasi dengan Wasekjen, bahkan hari ini, kami baru saja komunikasi dalam rangka pematangan rencana untuk TC (training camp)," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri