Restoran Korea di Sydney Didenda Karena Telantarkan Pengunjung Mabuk

Restoran Korea di Sydney Didenda Karena Telantarkan Pengunjung Mabuk
Restoran Korea di Sydney Didenda Karena Telantarkan Pengunjung Mabuk

Dua perempuan yang tak sadarkan diri dibuang di jalan oleh staf restoran di pusat kota Sydney setelah mereka diizinkan untuk minum 16 sloki minuman keras dalam waktu 40 menit.

Restoran Gangnam Station di jalan Sussex Street, Sydney, kini menghadapi berbagai sanksi dari apa yang disebut pihak berwenang sebagai salah satu pelanggaran terburuk dari undang-undang minuman keras di New South Wales (NSW) dalam beberapa tahun terakhir.

Tiga perempuan memasuki restoran Korea itu pada pukul 19.55 pada tanggal 9 November tahun lalu dan selama 40 menit, masing-masing dari mereka meminum delapan sloki 'The Peach' atau soju, minuman nasional Korea.

Setelah sloki ketujuh, dua perempuan berjuang untuk duduk tegak, badannya bergoyang dari sisi ke sisi dan merosot ke belakang dan ke depan di atas meja.

Pada pukul 20:35, seorang pelayan mengumpulkan dua botol soju kosong dari meja mereka dan kembali dengan botol lain satu menit kemudian.

Setelah sloki terakhir mereka, dua perempuan itu ambruk ke depan meja dan menjadi tak sadarkan diri.

Namun alih-alih dibantu, para perempuan itu hanya dibawa keluar dari restoran oleh staf dan pelanggan lainnya, dan ditelantarkan di jalanan.

Salah satu perempuan muntah saat dibawa keluar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News