Restoran Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi: Bukan Saya yang Buat Konten

Restoran Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi: Bukan Saya yang Buat Konten
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akhirnya memberi klarifikasi terkait isu restoran pesugihan yang menyeret bisnis milik Ruben Onsu.

Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebuut restoran Geprek Bensu melakukan pesugihan.

Ia mengatakan bahwa konten YouTube yang menyebut restoran pesugihan itu bukanlah miliknya.

"Itu berita tidak benar, dan bukan saya yang membuat konten," kata Roy Kiyoshi dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Selasa (12/11).

Demi meluruskan kabar hoaks itu, Roy Kiyoshi mengaku telah menghubungi Ruben Onsu. Dia menyebut mereka adalah korban dari ulah tidak bertanggung jawab akun YouTube yang membelokkan pernyataannya.

"Kami sama-sama korban. Ini adalah pencemaran nama baik, bagi saya maupun Ruben," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di YouTube berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis. Namun akun YouTube itu malah mencatut nama usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Roy Kiyoshi memberi klarifikasi terkait isu restoran pesugihan yang menyeret bisnis milik Ruben Onsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News