Reuni di Rutan KPK

Reuni di Rutan KPK
Maia Estianty di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis lalu (31/5). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA -  Kemunculan Maia Estianty di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis lalu (31/5) mengundang perhatian. Janda musikus Ahmad Dhani itu pun langsung diserbu wartawan.

Usut punya usut, kedatangan Maia tidak ada hubungannya dengan kasus korupsi. Dia ingin menjenguk sahabatnya, Angelina Sondakh, yang ditahan di rutan KPK.

Begitu turun dari mobil Toyota Harrier bernopol M 41 A, ibu tiga anak tersebut langsung menuju meja resepsionis KPK dan mengisi buku tamu. "Mau izin kawin," jawab Maia saat ditanya maksud kedatangannya ke KPK. Sejurus kemudian, dia menuju ruang tahanan KPK untuk menemui Angie, sapaan Angelina Sondakh.

Sekitar satu jam dua janda itu bercengkerama di ruang tamu tahanan. Setelah keluar, Maia mengatakan bahwa kedatangannya adalah merupakan bentuk support kepada Angie. "Aku pernah mengalami hal yang sama. Diambil anak, diambil harta, diambil suami. Tapi, kami beda cerita," ujar alumnus SMAN 2 Surabaya tersebut.

JAKARTA -  Kemunculan Maia Estianty di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis lalu (31/5) mengundang perhatian. Janda musikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News