Rey Utami dan Pablo Benua Puasa Bermesraan Tujuh Minggu

Rey Utami dan Pablo Benua Puasa Bermesraan Tujuh Minggu
Rey Utami. Foto: Instagram

jpnn.com - Penantian panjang Rey Utami dan Pablo Putera Benua mendapatkan buah hati telah berakhir. Rey akhirnya berbadan dua.

Kabar bahagia itu terungkap lewat vlog pribadinya. ”Ya ampun ini beneran ada garis dua, jangan-jangan?” ucapnya.

Rey nyaris tak percaya diri. Padahal dia hanya merasa mual dan pusing. ”Sudah dari malam pusing, pingin muntah tapi tak kunjung mau muntah,” ucapnya. ”Apa jangan-jangan aku hamil?” sambungnya.

Alih-alih memberi tau suaminya, Rey berusaha untuk memastikan kembali dengan menjalani tes. Dia ingin benar-benar pasti hasil itu tidak salah.

Sebab, saat pertama kali memeriksa kandunganya, dokter sempat meminta untuk lebih bersabar. ”Tapi kata dokter aku nggak bisa hamil, rahim aku kebalik, jadi posisinya kebelakang otomatis,”tegasnya.

Yakin dirinya hamil, Rey pun memutuskan memberitahukan pada sang suami. ”Akhirnya aku tunjukan test pack dan dia langsung meluk aku. Akhirnya aku ajak Abang periksa ke dokter," katanya.

Kebenaran akan kehamilan Rey pun akhirnya terungkap. Dokter memastikan bahwa pasangan selebriti tersebut bakal memiliki anak. Bahkan usia kandungan Rey telah memasuki usia 5 Minggu.

Sontak mendapat informasi tersebut, keduanya tidak bisa lagi menyembunyikan rasa senangnya. Dokter pun memberi wejangan kepada keduanya untuk tidak makan sembarangan selama dalam masa kehamilan yang masih muda ini.

Kehamilan Rey Utami membuatnya dan sang suami tak bisa berhubungan intim selama 7 minggu

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News