JPNN.com

Reza Artamevia Rayakan Malam Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas

Kamis, 28 November 2019 – 16:24 WIB
Reza Artamevia Rayakan Malam Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas - JPNN.com
Reza Artamevia usai menggelar jumpa pers Semarak Keajaiban 2020 bersama The Patra Bali. Foto dok The Patra Bali

jpnn.com, BALI - Menyambut malam pergantian menuju 2020, The Patra Bali Resort & Villas, hotel berbintang 5 menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema Semarak Keajaiban.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia untuk menemani pengunjung untuk menikmati pergantian 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

“The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah mempercayakan The Patra Bali Resort & Villas sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Bali,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa, Teddy Kurniawan Gusti.

“Kami berharap suguhan akhir tahun ini menciptakan semangat baru bersama seiring dengan optimisme untuk kesuksesan menuju 2020 dan meyakini keajaiban selalu akan datang bagi setiap orang untuk meraih kesuksesannya,” imbuh Teddy.  

Perayaan tahun baru ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja Patra Jasa yang telah berhasil memperoleh sederet prestasi dan anugerah.

Sementara, Reza merasa senang bias dipercaya The Patra Bali Resort & Villas untuk mengisi acara tahun baru 2020.

"Saya yakin bahwa The Patra Bali Resort & Villas akan membuat acara yang sangat berkesan dan tidak terlupakan di penghujung tahun 2019 ini," ungkap Reza.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy