Reza Bukan Stres Dituntut 6,5 Tahun Penjara

Reza Bukan Stres Dituntut 6,5 Tahun Penjara
Terdakwa kasus narkoba Reza Bukan menjalani sidang eksepsi di PN Jakbar, Jakarta, Rabu (14/11). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Reza Bukan diduga mengalami stres karena dituntut 6,5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus kepemilikan narkoba.

Kondisi tersebut membuatnya sakit dan tidak bisa menghadiri sidang yang sejatinya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (13/2).

"Sidang ditunda, (Reza Bukan) sakit ternyata," kata Monang Sagala selaku kuasa hukum Reza Bukan.

Kuasa hukum lantas membahas tuntutan yang harus diterima Reza Bukan. Dia mengaku bingung kliennya dituntut 6,5 penjara padahal menurutnya tidak sesuai dengan fakta.

"Fakta persidangan kan adalah dia anggota rehab, dia lagi direhab tapi enggak selesai. Itu harusnya direhab lagi dong," beber Monang.

Diberitakan sebelumnya, Reza Bukan dituntut 6,5 tahun penjara karena terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia didakwa dengan dua pasal sekaligus yakni Pasal 112 dan Pasal 127 Undang-Undang (UU) No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reza Bukan ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada 30 Juni lalu. Dia kedapatan memiliki tiga paket sabu saat ditangkap pihak kepolisian. (mg3/jpnn)


Presenter Reza Bukan diduga mengalami stres karena dituntut 6,5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus kepemilikan narkoba.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News