Rheza Naik Podium di ARRC China 2023, Astra Honda Kunci Juara Asia

Rheza Naik Podium di ARRC China 2023, Astra Honda Kunci Juara Asia
Rheza Danica di ARRC China 2023. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens berhasil berdiri di podium kedua pada race pertama seri kelima Asia Road Racing Champhionship (ARRC) 2023 kelas AP250, di Zhuhai International Circuit, China, Sabtu (4/11).

Hasil tersebut memperkuat posisi 3 besar klasemen yang dikuasai pembalap AHRT yang menunggangi CBR250RR, yaitu Rheza bersama Veda Ega Pratama dan Herjun Atna Firdaus.

Satu dari ketiga pembalap muda Indonesia dipastikan mengunci Juara di kelas Asia AP250 ARRC.

Balapan ARRC di Zhuhai, China dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi para pembalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk meraih podium tertinggi.

Rheza bersama rekan setimnya, Veda dan Herjun tampil agresif sepanjang balapan berlangsung.

Dari hasil yang didapatkan pada sesi kualifikasi kelas AP250, Veda mampu menempati posisi pertama dengan catatan waktu tercepat 1:50.117.

Rheza dan Herjun memulai balapan dari posisi keempat dan kelima dengan raihan catatan waktu tercepat 1:50.583 dan 1:50.741.

Selepas start race pertama pada Sabtu (4/11), Rheza sempat kesulitan mempertahankan posisinya hingga turun ke posisi ketujuh.

Pembalap AHRT Rheza Danica berhasil berdiri di podium kedua pada race pertama kelas AP250 seri kelima ARRC 2023 di Zhuhai, China. Astra Honda Kunci Juara Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News