Rhoma Ajak Ridho Main Film

Rhoma Ajak Ridho Main Film
Rhoma Ajak Ridho Main Film
RAJA dangdut Rhoma Irama kembali ke layar lebar. Bersama putranya, Ridho Rhoma, Rhoma akan menunjukkan kepiawaian acting dalam film terbarunya berjudul “Dawai Asmara”.

Film hasil garapan production house “Rumah Kreatif 23 Film” itu memperkenalkan bapak-anak dalam satu payung film yang full bernuansa dangdut. Dalam film tersebut, teman-teman Ridho yang tergabung dalam grup musik “Sonet 2 Band” juga kecipratan peran.

Rhoma yang acapkali memerankan film-film bertema religi mengharapkan “Dawai Asmara” juga ada unsur edukatif dan dakwah. Rhoma sudah 10 tahun vakum di dunia film, namun dia optimistis bisa menularkan ilmu seni peran kepada putranya yang kini melejit lewat tembang dangdut kontemporer berjudul “Menunggu”. Mulai menjajal dunia film makin membuat Ridho lebih mantap menjadi idola. 

“Tentu seneng banget karena ini film pertama saya. Lebih seneng lagi karena saya beradu acting dengan maestro film Indonesia. Mohon doa semuanya biar lancar dan sukses,” ujar Ridho dalam jumpa pers di Hard Rock Café, Jakarta, Senin (8/2).

RAJA dangdut Rhoma Irama kembali ke layar lebar. Bersama putranya, Ridho Rhoma, Rhoma akan menunjukkan kepiawaian acting dalam film terbarunya berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News