Rhoma Irama Berduet dengan Anisa Rahman, Rekam 2 Lagu

Rhoma Irama Berduet dengan Anisa Rahman, Rekam 2 Lagu
Rhoma Irama dan Anisa Rahman. Foto: Dokumentasi HP Music

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama membuktikan produktivitas berkarya di tengah masa pandemi virus corona atau covid-19.

Setelah viral berkat lagu 'Virus Corona', kini pria berjuluk Raja Dangdut itu berkolaborasi dengan penyanyi Anisa Rahman, mantan personel Sabyan.

Rhoma Irama mengaku tertarik berduet dengan penyanyi muda tersebut lantaran kesuksesan Anisa Rahman menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah baru-baru ini.

"Setelah saya lihat sendiri video YouTube miliknya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya. Saya putuskan mau berduet dengan Anisa," kata Rhoma Irama kepada jpnn.com, Kamis (7/5).

Anisa Rahman sendiri mengaku sangat bangga bisa berduet dengan Rhoma Irama. Menurutnya, berkolaborasi dengan legenda dangdut ini adalah sebuah anugerah dalam kariernya.

"Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya, sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan," jelas Anisa Rahman.

Kolaborasi Rhoma Irama dan Anisa Rahman akan membawakan dua lagu yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Lagu karya Rhoma Irama itu didaur ulang dengan aransemen musik yang baru. 

Proses rekaman dikerjakan di Studio Soneta, miliknya yang berlokasi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama membuktikan produktivitas berkarya di tengah masa pandemi virus corona atau covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News