JPNN.com

Bang Rhoma Bilang, Ridho Sudah Kebelet Kawin

Minggu, 10 November 2019 – 12:45 WIB Bang Rhoma Bilang, Ridho Sudah Kebelet Kawin - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama mengungkap kondisi terkini putra kesayangannya, Ridho Rhoma. Saat ini, Ridho Rhoma diketahui tengah ditahan di Rutan Salemba karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pelantun Judi mengatakan bahwa Ridho Rhoma dalam kondisi baik meski sudah beberapa bulan berada di tahanan.

"Alhamdulillah baik, Ridho baik-baik saja," kata Rhoma Irama di sela acara Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ia juga membeberkan bahwa Ridho Rhoma berencana menikah setelah keluar dari penjara. Keinginan tersebut datang langsung dari putranya yang juga penyanyi dangdut itu.

"Maunya sih minta kawin dia," beber Rhoma Irama.

Tidak hanya itu, Rhoma Irama turut menyampaikan harapan untuk Ridho Rhoma yang menjalani masa hukuman. Dia mendoakan agar putranya itu bisa semakin saleh dan punya banyak inspirasi untuk dibuat lagu

"Pokoknya dia keluar harus khatam Alquran, harus banyak inspirasi lagu-lagu, imannya bertambah, karyanya bertambah. Itu hikmahnya," tambah pentolan Soneta tersebut.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma awalnya telah bebas pada 25 Januari 2018 lalu. Namun jaksa mengajukan banding dan Mahkamah Agung (MA) memutuskan menambah hukum anak Rhoma Irama itu menjadi 1 tahun 6 bulan. Akhirnya Ridho Rhoma kembali tidur di balik jeruji besi sejak Juli 2019 lalu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...