RI tak Dapat Keuntungan dari Tewasnya Osama

RI tak Dapat Keuntungan dari Tewasnya Osama
RI tak Dapat Keuntungan dari Tewasnya Osama
JAKARTA - Wakil Ketua MPR dari Fraksi PPP, Lukman Hakim Saifuddin minta Iasyarakat Indonesia tidak berlebihan dalam merespon tewasnya orang nomor satu di kelompok teroris Al Qaeda, Osama Bin Laden. Sikap berlebihan itu, kata Lukman, tidak akan mendatangkan manfaat bagi negeri ini.

"Indonesia tidak punya kepentingan dengan kabar kematian Osama. Hidup atau mati seorang Osama tidak akan memberi dampak apa pun bagi kepentingan dalam negeri Indonesia," kata Lukman, di gedung Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (2/5).

Dikatakan Lukman, posisi Osama Bin Laden menjadi orang yang paling dicari dalam 10 tahun terakhir itu karena stigma yang diberikan oleh Amerika terhadap Osama sebagai pimpinan kelompok teroris internasional.

"Kita tidak memahami, apakah benar Osama itu nyata atau tidak, atau hanya sekadar tokoh fiksi yang diciptakan pihak barat. Jika Osama itu benar ada dan dikabarkan telah tewas, sebaiknya pihak AS segera mempublikasikan jenazah Osama tersebut," imbuhnya.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR dari Fraksi PPP, Lukman Hakim Saifuddin minta Iasyarakat Indonesia tidak berlebihan dalam merespon tewasnya orang nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News