Ria Ricis Diprotes Warga di Perumahannya

Ria Ricis Diprotes Warga di Perumahannya
Ria Ricis. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ria Ricis kembali jadi sorotan netizen. Kali ini Ricis mendapat keluhan dari warga di sekitar rumah kediamannya lantaran membuat keramaian, di tengah imbauan pemerintah terkait virus corona.

Akun @sheque mengaku warga di komplek perumahan tersebut geram dengan sikap Ricis lantaran tidak peduli dengan lingkungan rumah.

“Di saat orang-orang #dirumahaja, Ria Ricis malah syuting di komplek rumahnya yang kebetulan satu komplek sama temen gw. Dikomplen sama warga situ bikin kerumunan massa, tetap bandel,” ujarnya seperti diunggah akun gosip Lamis Corner, Senin (23/3).

Tak hanya itu, akun Lamis Corner juga mengunggah percakapan Ria Ricis yang dikomplen tetangganya.

Dalam percakapan itu dia mengeluhkan banyaknya kendaraan yang parkir hingga di depan rumah warga lantaran diduga sedang melakukan syuting.

“Tolong dibantu ini saya dapet komplen lagi dari warga, di saat lagi gak boleh kumpul-kumpul gini katanya masih ada rame2 di rumah mbak ria,” ujarnya.

“Tolong dimohon kerjasamanya mbak dan memang udah anjuran pemerintah juga kan ini disaat gak boleh keluar rumah kok malah buat kumpul-kumpul,” katanya lagi.

Chat itu direspon singkat Ria Ricis. “Bentar yaa pak lagi di jalan,” ucapnya.

Ria Ricis bikin geram warga lantaran membuat keramaian di rumahnya di tengah wabah virus corona dan mengabaikan imbauan pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News