Ria Ricis Hingga Jamrud Meriahkan Acara Nobar Pelantikan Jokowi di Monas

Ria Ricis Hingga Jamrud Meriahkan Acara Nobar Pelantikan Jokowi di Monas
Suasana relawan pendukung Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin saat nonton bareng (Nobar) pelantikan presiden di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Foto: Elfany/Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah relawan pendukung Joko Widodo - Ma’ruf Amin menggelar acara nonton bareng (Nobar) pelantikan presiden dan wakil presiden di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah artis hingga youtuber.

Dari pantauan JPNN di lokasi, youtuber Ria Ricis hingga grup vokal Project Pop tampak menjadi pembawa acara di atas panggung.

Sebelumnya grup band Cokelat dan RAN sudah menghibur dengan membawakan sejumlah lagu-lagu.

Saat ini, para relawan sedang bersiap menonton pelantikan yang akan ditampilkan di layar besar yang ada di sisi kanan dan kiri panggung.

Ria Ricis pun tampak menyemangati para relawan di tengah terionya matahari. “Siapa kita?” teriak Ria yang langsung disambut dengan kata Indonesia oleh para relawan.

Setelah ini, acara akan dilanjutkan dengan penampilan band rock Jamrud.(cuy/jpnn)

Sejumlah relawan pendukung Joko Widodo - Ma’ruf Amin menggelar acara Nobar pelantikan presiden dan wakil presiden di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News