Rian D'Masiv Sambangi Perpustakaan Fadli Zon

Rian D'Masiv Sambangi Perpustakaan Fadli Zon
Fadli Zon dan Rian D'Masiv di Fadli Zon Library, Minggu (16/8. Foto: Twitter Fadli Zon.

jpnn.com - FADLI Zon Library atau perpustakaan milik anggota DPR Fadli Zon, di Jalan Danau Limboto, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mendapat kunjungan dari tamu istimewa. Tamu itu ialah Rian Ekky Pradipta, atau Rian D'Masiv.

Fadli dan vokalis band D'Masiv itu pun berbincang-bibcang sembari berkeliling melihat koleksi Fadli Zon Library.

"Siang ini di @FadliZonLibrary ngobrol dgn musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal Rian @DMASIV. Berkeliling melihat koleksi @FadliZonLibrary," twit Fadli di akun @fadlizon di Twitter, Minggu (16/8).

Dalam sejumlah foto yang diunggah Fadli, terlihat dia bersama Rian tengah asyik berbincang dan melihat-lihat koleksi yang ada di perpustakaan itu.

Fadli Zon mengenakan kemeja biru donker. Sementara Rian mengenakan baju kaus hitam bergambar.

Dalam kesempatan itu, Rian pun memberikan album dari piringan hitam milik D'Masiv.

Fadli yang juga ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen itu pun membalas memberikan kenang-kenangan berupa buku untuk Rian. Salah satunya buku Idris Sardi, sang maestro biola Indonesia.

"Memberikan kenang-kenangan untuk Ryan @DMASIV buku Orkes Gumarang n buku Idris Sardi: Perjalanan Maestro Biola-Indonesia," twit mantan wakil ketua DPR yang baru saja menerima penghargaan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo itu. (boy/jpnn)

Fadli Zon Library perpustakaan milik Fadli Zon mendapat kunjungan dari Rian D'Masiv.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News