Rianti Cartwright, Selera Sama soal Busana

Rianti Cartwright, Selera Sama soal Busana
Rianti Cartwright. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Rianti Cartwright kemarin (5/4) terlihat dalam pembukaan Butik Benten di Kemang, Jakarta Selatan. Meski mengaku bukan fashionista, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu memang terlihat sering hadir dalam acara pembukaan butik.

Tentang penampilan, Rianti menyatakan suka yang simpel saja. Seleranya sama dengan sang suami, Cas Alfonso, yang juga tidak terlalu suka dandanan heboh. "Saya sih nggak ribet kalau pakai baju. Bergantung acara ya. Disesuaikan saja sama evennya. Tapi, saya memang suka koleksi Benten. Cantik dan nyaman," katanya.

Dia tidak mematok harus menggunakan kostum model atau keluaran merek tertentu. Begitu juga tatanan rambutnya. Mantan VJ MTV itu tidak terlalu ambil pusing. Pokoknya, dari atas ke bawah, kalau bisa semua simpel dan praktis.

Cas, suami Rianti, juga termasuk tipe orang yang sama. Simpel dan praktis. Karena itu, dia tidak terlalu banyak berkomentar akan apa yang dikenakan istrinya. "Kalau dia sih tidak suka terlalu banyak komentar tentang dandanan saya. Sama juga. Dia orangnya simpel. Enggak ribet," terangnya.

JAKARTA - Rianti Cartwright kemarin (5/4) terlihat dalam pembukaan Butik Benten di Kemang, Jakarta Selatan. Meski mengaku bukan fashionista, bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News