Riau Air Rancang Regenerasi Direksi

Riau Air Rancang Regenerasi Direksi
Riau Air Rancang Regenerasi Direksi
PEKANBARU--Pemerintah Provinsi Riau dan pemegang saham Riau Air berfikir keras mencarikan strategi untuk kembali mengoperasionalkan maskapai kebanggaan masyarakat Riau itu. Salah satu alternatif solusi yang dipersiapkan adalah merencanakan regenarasi dan perubahan direksi.

Hal itu diutarakan Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau, Irhas Irfan kepada Riau Pos (Grup JPNN), di kantor Gubernur Riau, akhir pekan lalu. Menurutnya, perubahan generasi tersebut dilakukan untuk memberikan semangat baru dalam memberikan jasa layanan transportasi udara ke masyarakat.

" Tentunya ada beberapa poin yang perlu dilakukan. Intinya bagaimana kita dapat terbang lagi. Bukan tidak mungkin juga akan ada perubahan regenarasi dalam jajaran Riau Air,"kata Irhas.

Saat ditanya mengenai regenarasi yang dimaksud, dia mengatakan hal itu tentunya akan dibahas para pemehang saham. Namun, dia memberikan sinyal perombakan tidak akan dilakukan secara total.

PEKANBARU--Pemerintah Provinsi Riau dan pemegang saham Riau Air berfikir keras mencarikan strategi untuk kembali mengoperasionalkan maskapai kebanggaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News