Riau Kembali Raih Emas di Terbang Layang

Riau Kembali Raih Emas di Terbang Layang
Riau Kembali Raih Emas di Terbang Layang
PASIRPENGARAIAN - Atlet Terbang Layang Provinsi Riau Lilik Endang Jarwati yang merupakan anak jati Rokan Hulu kelahiran di Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto, Sabtu (15/9) petang, kembali menyumbangkan satu emas dan satu perunggu dari dua nomor tanding Terbang Layang PON XVIII Riau yang dipusatkan di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian.

Emas yang diraih oleh Anggota Stpol PP Rohul (Lilik Endang Jarwati) itu, pada nomor tanding Final Duration Flight Putri Double Seater dengan poin maksimal 2500.Sedangkan medali Perak dan Perunggu pada nomor ini diraih oleh Atlet DKI Jakarta Melati dengan poin 2071,43, disusul rekannya Cathy yang meraih poin 2025,96.

Sementara pada Final Duration Flight putri Double Seater Beregu, pasangan Lilik dan Ari, atlet Terbang Provinsi Riau hanya mampu meraih medali perunggu dengan poin 3592,59.

Pasangan atlet Riau ini, kalah unggul dari Melati dan Cathy asal DKI Jakarta yang meraih medali emas dengan perolehan poin akhir 4097,39.Sementara medali perak diraih pasangan Ratna dan Martha, atlet Provinsi Jawa Timur dengan poin akhir 3599,30.

PASIRPENGARAIAN - Atlet Terbang Layang Provinsi Riau Lilik Endang Jarwati yang merupakan anak jati Rokan Hulu kelahiran di Rokan Koto Ruang Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News