Riau Tegaskan Kesiapan Tuan Rumah PON

Komisi X Pesimis

Riau Tegaskan Kesiapan Tuan Rumah PON
Riau Tegaskan Kesiapan Tuan Rumah PON
PONTIANAK -- Anggota Komisi X DPR, Zulfadhli, mengaku pesimis dengan penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012 ini. Dia menjelaskan, hasil kunjungan terakhir Panitia Kerja PON Komisi X DPR ke Riau, setidaknya masih ada tujuh venue cabang olahraga yang belum rampung.

"Kita sebenarnya pesimis kalau lihat dari venue yang ada hasil kunker terakhir panja PON, Komisi X memang  masih ada tujuh venue yg belum rampung," katanya, kepada wartawan, Senin (20/8), di Pontianak.

"Tapi, sudah komitmen dari Gubernur Riau, tinggal waktu sebulan ini akan memercepat proses penyelesaian venue itu. Gubernur yakin, pada saat pembukaan semua venue sudah siap," timpal Zulfadhli.

Menurutnya, Panja sudah memberikan tawaran, termasuk pula Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang siap untuk menjadi tuan rumah beberapa cabang olahraga yang venuenya belum siap di Riau.

PONTIANAK -- Anggota Komisi X DPR, Zulfadhli, mengaku pesimis dengan penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012 ini. Dia menjelaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News