Ribuan Daihatsu Xenia dan Rocky Bermasalah, ADM Umumkan Recall

Ribuan Daihatsu Xenia dan Rocky Bermasalah, ADM Umumkan Recall
Daihatsu Rocky. Foto: dok ADM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan pebarikan kembali (recall) untuk 1.210 mobil yang terdiri dari model all new Xenia dan Rocky.

Kedua model tersebut didapati bermasalah pada bagian ECU Airbag.

“Program recall merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman," kata Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani dalam keterangannya, Senin (5/6).

Dia mengatakan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada dua model tersebut bertujuan agar kantung udara dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Jumlah unit yang masuk ke dalam kampanye recall ialah all new Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023.

Sri mengatakan aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi termasuk Daihatsu.

Program tersebut merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya yang bermasalah melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat.

PT. Astra Daihatsu Motor mengumumkan pebarikan kembali (recall) untuk 1.210 mobil yang terdiri dari model all new Xenia dan Rocky.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News