Ribuan Karangan Bunga Dari Warga, Djarot: Lebih Baik Begini

Ribuan Karangan Bunga Dari Warga, Djarot: Lebih Baik Begini
Karangan bunga untuk Ahok-Djarot. Foto: Surya Kawung/Jawapos.com

jpnn.com - Ribuan karangan bunga diberikan warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga itu berisi ucapan terima kasih dan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Djarot mengatakan, karangan bunga itu merupakan ungkapan cinta dan apresiasi dari warga terhadap kinerja dia dan Ahok selama memimpin Jakarta.

"Saya pikir lebih baik begini daripada demo. Ini kan demo karangan bunga. Artinya dengan cinta jadi bentuk apresiasi bahwa tingkat kepuasan warga pada kinerja Basuki-Djarot sangat tinggi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/4).

Djarot menyatakan, sebagian warga kemungkinan masih belum bisa menerima bahwa dia dan Ahok kalah pada Pemilihan Kepala DKI Jakarta 2017 dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Karena itu, mereka menyampaikan motivasi dalam bentuk karangan bunga.

Lewat pemberian karangan bunga, Djarot menuturkan, warga mengenang kinerja, kejujuran, dan kesungguhan dirinya dan Ahok untuk melayani warga Jakarta.

"Ini (pemberian karangan bunga) apresiasi dari warga ke Basuki-Djarot. Saya terima kasih, apresiasi dong," ucap mantan Wali Kota Blitar itu.

Ribuan karangan bunga diberikan warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News